• Pilihan

    Data dan Fakta Ekor AirAsia QZ8501 yang Menghunjam di Dasar Lautan

    airasia
     KERINCINEWS.COMKapal MGS GeoSurvey memberi kabar signifikan mengenai keberadaan lokasi pesawat. Ekor yang merupakan tempat black box kini sudah ditemukan. Apa saja data dan fakta terkait peristiwa penting tersebut?

    Dari keterangan Party Chief Kapal MGS GeoSurvey, Muhammad Aga Ridha Aldila, dan Kepala Basarnas Marsdya FHB Soelistyo, diketahui berbagai informasi penting terkait keberadaan ekor pesawat tersebut. Ini adalah temuan paling penting terkait bodi pesawat selama 11 hari upaya pencarian.

    Dua orang penyelam Pelopor yaitu Serma Marinir Boflen Sirait dan Serka Marinir Oo Sudarna layak diapresasi karena mampu mengambil gambar sekaligus menyelam di kedalaman 34 meter. Saat itu, untung kondisi arus cukup bersahabat dan jarak pandangnya 2 meter.

    Berikut data dan fakta soal ekor pesawat tersebut, Rabu (7/1/2015)

    airasia

    (Ikuti Update Klik #AirAsia)

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Data dan Fakta Ekor AirAsia QZ8501 yang Menghunjam di Dasar Lautan
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Data dan Fakta Ekor AirAsia QZ8501 yang Menghunjam di Dasar Lautan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library