• Pilihan

    Golkar Optimis Bisa Mengusung Cagub di Pilgub Jambi 2015

    KERINCINEWS.COM, JAMBI – Dualisme kepengurusan di tubuh DPP Partai Golkar bakal berdampak Partai berlambang pohon beringin ini tidak bisa ikut mengusung Calon Gubernur (Cagub) di Pilbub Jambi Desember 2015 nanti.

    Ketua DPD I Partai Golkar Propinsi Jambi, Zoerman Manap, mengungkapkan bahwa dia yakin Partai Golkar bisa ikut Pilgub Jambi tahun ini.

    "Saya yakin konflik di Golkar akan berakhir sekitar bulan maret nanti, Golkar bisa mengusung Calon gubernur karena proses pencalonan sekitar Agustus mendatang," ujar Wakil Ketua DPRD Propinsi Jambi ini

    Zoerman menambahkan sekarang ini partai Golkar sedang melakukan penjajakan koalisi, karena di propinsi jambi tidak ada partai yang mencapai 20 persen kursi di DPRD propinsi Jambi.

    "Selain menunggu penyelesaian dualisme kepengurusan di DPP Partai Golkar, sekarang kita lagi melakukan penjajakan koalisi dengan partai politik lainnya,"ungkapnya (noha)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Golkar Optimis Bisa Mengusung Cagub di Pilgub Jambi 2015
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Golkar Optimis Bisa Mengusung Cagub di Pilgub Jambi 2015 Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library