• Pilihan

    Harga Cabe di Jambi Kian Pedas

    KERINCINEWS.COM, JAMBI – Harga komoditi cabai di Kota Jambi saat ini kembali melonjak naik. Bahkan per 3 Januari 2015, berkisar antara Rp120 hingga Rp140 ribu/kg.

    Dengan kenaikan harga ini, menyebabkan daya beli masyarakat menurun. Hal itu diungkapkan Dian Novita, salah satu pedagang di pasar Modern Handil.

    “Harga cabe hari ini jauh nian naiknyo. Ada yang jual 120 ada jugo 140 ribu per kilo. Hargo tinggi ini membuat masyarakat sedikit yang beli,” ujar Dian, Sabtu (3/1).

    Hal senada juga diungkapkan Sri, pedagang di pasar tradisional Angso Duo. “Hari ini sepi yang beli cabe, cabe mahal nian Rp120 ribu perkilo, penjual yang biasanya banyak ambil cabe juga takut beli banyak-banyak.” Akunya.

    Selain pedagang yang mengeluh dengan pedasnya harga cabe, masyarakat Kota Jambi pun menjerit, seperti yang diungkapkan Nisa.“Sekarang kita terpaksa mengurangi konsumsi cabe,” ungkap Nisa.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Harga Cabe di Jambi Kian Pedas



    Get Adobe Flash player
    sumber: jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Harga Cabe di Jambi Kian Pedas Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library