• Pilihan

    Hari ke 7 Sar Hentikan Pencarian, Mayarakat Terjun Membantu Berbekal Petunjuk Orang Pintar

    Masyarakat Gunung Labu
    Masyarakat Gunung Labu
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Memasuki hari 7 Setiawan Maulana pendaki Gunung Kerinci asal Bekasi belum ditemukan. Tim Sar menghentikan pencarian.

    Karena SOP Sar hanya berlaku 7 hari. Sudah 18 tim diturunkan untuk menyisir Gunung Kerinci sampai kemarin Sabtu (3/1/2015), keberadaan korban ataupun tanda-tanda mengarah ke korban tidak ada. Petugas Polhut Abriadi mengatakan, office sar ditutup,"pencarian dilanjutkan oleh masyarakat yang terpanggil untuk membantu, ini masyarakat Desa Gunung Labu yang menyatakan kesediaan untuk mencari korban, nanti akan menyusul desa lain," sebutnya.

    Sugianto salah seorang masyarakat Gunung Labu yang ikut mencari korban mengatakan, kita terpanggil atas kemanusiaan,"sebelum berangkat, kami telah dibekali ritual oleh orang pintar.

    Biasanya ada petunjuk mengarah ke korban berupa patahan ranting dan bambu," katanya. Keluarga korban yang tercatat sebagai mahasiswa di salah satu universitas swasta di Jakarta semester satu itu masih berharap Iwan segera ditemukan dalam keadaan selamat.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Hari ke 7 Sar Hentikan Pencarian, Mayarakat Terjun Membantu Berbekal Petunjuk Orang Pintar



    Get Adobe Flash player
    sumber ;suarakerincinews.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hari ke 7 Sar Hentikan Pencarian, Mayarakat Terjun Membantu Berbekal Petunjuk Orang Pintar Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library