• Pilihan

    Hilangnya Setiawan di Puncak Gunung Kerinci, Tuai Simpati dan Dukungan dari Netizen

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Hilangnya Setiawan di Puncak Gunung Kerinci, tidak hanya mendapat simpati masyarakat luas, tapi simpati dan dukungan juga datang dari warga dunia maya yang biasa disapa netizen. Terutama dari sahabat dan kerabat Setiawan, yang berharap Setiawan dapat ditemukan dalam keadaan selamat. Ungkapan dari netizen ini membuat rasa haru bagi yang membacanya.

    Simpati dan dukungan ini di tulis di dinding akun FB milik Setiawan Maulana, pendaki yang dinyatakan hilang sejak, Sabtu, 27 Desember 2014. Seperti yang di ungkapkan oleh pemilik akun FB Ibrahim Syam Maulana‎ didinding akun FB Setiawan Maulana : "yaelah waannn waktu itu lu baru besuk gue, masa sekarang lu digunung kerinci sendirian aje!!! balik wan, jatimulya kota ijo menunggu lu wan bertahan wan disono, gue yakin lu bisa berjuang digunung kerinci wan lu balik kebekasi, memen didepan mata lu wan! gue cuma bisa bantu do'a wan, ga bisa ikut nyari lu kesono."

    Kemudian Ninu Septiiany‎ juga menulis dukungan untuk keselamatan Stiawan didinding akun FB Setiawan Maulana :
    "Ka allah maha kuasa orang baik pasti akan selalu di lindungin, cepet pulang ke bekasi ya ka,pkonya tahun ini kita harus ngerayain ulang tahun bareng lg sama Diah Septiaaningrum amin."

    Rahma Eunhyuk‎ : "Cepet pulang bang kita semua nunggu lu d sini, semoga lu gpp aminnnnnn."

    Diah Septiaaningrum‎ : "kaa banyak yg doain kaka disini...banyak yg nunggu kaka dirumah . kaka cepat pulang ya. kaka kuat bertahan disana, sampe nanti kaka ditemuin pasti kaka masih sehat . kaka cowo kuat."

    Ciprut Augustine‎ : "Gua yakin wan elu pasti bisa balik ke bekasi dengan selamat gak kurang satupun dr diri lu Setiawan Maulana gue juga yakin lu mampu ngadepin medan di gunung kerinci.. Semangatt lu pasti bisa."

    Dukungan Netizen ini, merupakan keyakinan, doa dan dukungan, semoga Setiawan selamat dan dapat ditemukan oleh Tim Pencari yang saat ini masih berusaha menemukan keberadaan Setiawan Maulana. (zen)

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Hilangnya Setiawan di Puncak Gunung Kerinci, Tuai Simpati dan Dukungan dari Netizen



    Get Adobe Flash player



    kerincozone.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hilangnya Setiawan di Puncak Gunung Kerinci, Tuai Simpati dan Dukungan dari Netizen Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library