• Pilihan

    Honorer K2 Kerinci Diharap Bersabar Tunggu NIP dari BKN

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Calon Pegawai Negeri Sipil dari Honorer Kategori dua (K2) Kerinci harus bersabar, pasalnya rencana pembagian NIP akan diberikan pada bulan Januari 2015 seperti tak bisa terpenuhi, karena pemerintah Kabupaten Kerinci belum bisa menyerahkan NIP CPNS, kalau belum menerima seluruh NIP yang diusulkan ke BKN.

    Hal ini disampaikan Sekda Kerinci Zulfahmi, kemarin mengatakan masalah NIP CPNS Honorer K2 ini belum keluar semuanya Pemerintah Kabupaten Kerinci tidak munkin menyerahkan yang sudah karena nanti bisa protes yang lain.

    "Kita masih menunggu dari BKN, yang sudah ada NIPnya dan sudah di terima oleh BKD untuk 300 orang, nama-nama yang sudah ada dengan BKD Kerinci, dan sisanya sampai saat belum dikirim apakah sudah siap NIPnya atau belum kita tidak tahu," katanya.

    Sekda Kerinci mengharapkan NIP ini bisa segera keluar dan bisa segera dibagikan kepada CPNS Kerinci yang lulus satu tahun silam. "Kita inginnya cepat tapi proses itukan di BKN Palembang, kita hanya bisa menunggu, oleh sebab itu CPNS  Honorer yang lulus juga diminta sabar menunggu, kalau sudah keluar NIP nya langsung dibagikan," pungkasnya.

     Sebelumnya Pjs Kepala BKD Kerinci Sahril Hayadi pada koran ini mengatakan saat ini BKD sudah mengantongi lebih dari  300 NIP  CPNS dari K2. " NIP yang sudah kita terima. Lebih dari 300 NIP, dan selebihnya masih harus dilakukan verifikasi," jelasnya.

    Ia juga menambahkan BKN Palembang meminta agar BKD melakukan verifikasi terhadap 52 orang yang dilaporkan oleh masyarakat. " Orang BKN Palembang meminta kekita agar di verifikasi sejumlah nama, dan kita akan menjawab apa yang diminta oleh BKN," tambahnya.

    Sementara NIP yang lain belum ada informasi dan masih harus ditunggu. "Jumlah CPNS K2 kita sebanyak 467 orang, 300 sudah keluar 52 harus diverifikasi dulu sementara yang lain akan masih harus ditunggu dari BKN belum ada informasi, yang jelas untuk penyerahan kita harus menunggu semua NIP turun," ungkapnya. (harianjambi)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Honorer K2 Kerinci Diharap Bersabar Tunggu NIP dari BKN
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Honorer K2 Kerinci Diharap Bersabar Tunggu NIP dari BKN Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library