• Pilihan

    Imadudin Ngaku Ditinggal Setiawan di Tugu Yuda

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Setiawan Maulana (22), karyawan PT Kayaba yang beralamat di Jalan Raya Cemara V Blok F No 356 RT 008/013 Desa Jati Mulya Tambun Selatan, Bekasi, hilang saat melakukan pendakian di Gunung Kerinci. Ia hilang saat nekat mendaki ke puncak Gunung Kerinci di tengah cuaca ekstrem, bersama seorang temannya bernama Imadudin. 

    Saat dikonfirmasi wartawan, Imadudin mengaku sempat melakukan pendakian ke puncak Gunung Kerinci bersama dengan Setiawan. Namun sesampainya di Tugu Yuda, Imadudin mengaku ditinggal oleh Setiawan.

    “Saya duluan ya,” kata Imadudin menirukan perkataan Setiawan saat merakan berada di Tugu Yuda.

    Ditambahkan Imadudin, sesampainya di pintu rimba, ia tidak bertemu lagi dengan Setiawan. “Kemungkinan dia (Setiawan, red) dia mengambil jalur yang salah, karena saat itu kabut tebal,” tukasnya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Setiawan dan 12 orang lainnnya melakukan pendakian Kamis (25/12) lalu. Namun Sabtu (27?12) lalu saat rombongan kembali ke bawah, Setiawan tidak ada dalam rombongan.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Imadudin Ngaku Ditinggal Setiawan di Tugu Yuda



    Get Adobe Flash player

    kerincizone.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Imadudin Ngaku Ditinggal Setiawan di Tugu Yuda Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library