• Pilihan

    Inilah Kriteria Jadi Cawagub Zumi Zola

    KERINCINEWS.COMMUARASABAK - Calon gubernur (cagub) Jambi yang juga Bupati Tanjabtim, H. Zumi Zola Zulkifli mengklaim saat ini dirinya telah memiliki sebelas nama calon wakil gubernur (cawagub). Kesebelas nama ini berasal dari sebelas Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.


    "Sama seperti banyaknya Kabupaten/Kota di Jambi minimal saya sudah memiliki sebelas nama," katanya.

    Untuk menggaet pendampingnya ini, dia telah melakukan pendekatan. Nantinya dapat terlihat mana nama calon pendamping yang memiliki komitmen dan niatan yang sama dengan dirinya.

    "Karena dalam menjalankan tugas inilah yang akan bersama dengan kita," ujarnya.

    Dikatakannya, saat ini nama-nama calon pendamping yang memiliki nilai kredibilitas sudah dikantonginya. Sehingga tidak perlu dipertanyakan lagi jam terbang nama pendampingnya tersebut.

    "Hampir setiap Kabupaten/Kota kita sudah pegang dan punya nama mereka (cawagub, red). Tinggal nanti disurvei," bebernya.

    Karena, lanjutnya, ini bukanlah pemilihan wabup maupun walkot, tapi pemilihan wagub. Apalagi yang memilih seluruh masyarakat Provinsi Jambi.

    "Siapa dari mereka ini yang punya nilai lebih dimasyarakat, itulah yang kami pilih," urainya.

    Disinggung mengenai kriteria dasar untuk bisa menjadi calon pendampingnya? Zola mengatakan tidak terlalu sulit untuk bisa menjadi pendampingnya, intinya sama-sama bisa membangun Jambi lebih baik.

    "Kriteria simpel saja, lihat saja dengan yang sekarang saya tidak ada masalah dengan wabup. Niatnya sama-sama ingin membangun, kita kompak merasa putra Jambi dan sama-sama berbuat agar Jambi lebih baik," tukasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Inilah Kriteria Jadi Cawagub Zumi Zola


    sumber: jambiupdate
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Inilah Kriteria Jadi Cawagub Zumi Zola Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library