• Pilihan

    IPSI Kerinci Optimis Juara Lagi

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Menghadapi kejuaraan Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Prov. Jambi pada Juni 2015 mendatang atlet Silat Kab. Kerinci optimis bakal bisa meraih prestasi lagi. 

     Persiapan atlet silat Kab. Kerinci juga dilihat dari adanya seleksi yang diadakan pada Minggu (18/1) di Gor Sungaipenuh, yang diikuti tujuh perguruan.

    Hal ini dikatakan oleh Ketua Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kab.kerinci Elyusnadi S. Kom, M.K, M. Si ketika dikonfirmasi, Selasa (20/1). Ia menyebutkan dalam seleksi yang diadakan tujuh diantara perguruan tersebut masing-masing, perguruan tapak suci, smi, elang kasegi, perseni, naga sakti, gunung sakti, dan sht.

     "Tujuh perguruan pencak silat ini sudah terdaftar di dalam organisasi IPSI Kab. Kerinci. Seleksi ini untuk persiapan kita menghadapi Porda yang bertempat di  Batang Hari," katanya.

    Ditambahkannya, pada ajang sebelumnya, Kab. Kerinci memperoleh 6 medali emas. Namun demikian, ia meminta dukungan penuh dari pemerintah Kab. Kerinci agar IPSI bisa membawa nama harum Kerinci lagi.

    "Harapan kami kepada pemerintah Kab. Kerinci dan KINI cab. Kerinci agar memberikan dukungan sebagai motivasi kami dalam mempertahankan nama baik Kerinci di dalam cabang olah raga pencak silat ini yakni full klas," ujar Elyusnadi yang juga duduk sebagai Ketua Komisi II DPRD Kab. Kerinci.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :IPSI Kerinci Optimis Juara Lagi

    skrip banner


    sr28jambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: IPSI Kerinci Optimis Juara Lagi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library