• Pilihan

    Isu Perombakan Kabinet AJB Besok Merebak

    ajb

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Di pemerintahan Kota Sungai Penuh pada hari Jum'at 30-01-2015 akan ada reshuffle/perombakan kabinet. Berhembus kabar dalam perombakan kabinet yang jatuh pada esok hari, adalah pejabat eselon III dan eselon IV, yang setelah itu disusul pejabat eselon II.

    Selain itu, ada beberapa kekosongan di beberapa SKPD dan dihabarkan akan didefinitifkan. Di antara kekosongan itu seperti di beberapa kecamatan seperti jabatan Kasi/Kepala Seksi yang belum ada yang menjabat.

    Menurut informasi yang dihimpun SR28 di lapangaan, menyebutkan  Dinas PU dan BKD akan didefinitifkan. Namun demikian, belum dapat dipastikan apakah Peltu/Pelaksana tugas di dua instansi tersebut akan didefinitifkan atau tidak.

    Sementara sejak mencuatnya kasus tes CPNS Kota Sungai Penuh tahun 2013 lalu, Kepala BKD Kota Sungai Penuh yang dijabat oleh Pusri Amsi, setelah diangkat menjadi Sekda Kota  menggantikan Chandra Purnama yang memasuki masa pensiun, hingga saat ini masih belum diisi secara definitif.

    Demikian pula Dinas PU yang sebelumnya dijabat oleh Marshal, yang saat ini masih dijabat oleh Martin selaku Peltu di intansi tersebut. 


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Isu Perombakan Kabinet AJB Besok Merebak

    sr28jambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Isu Perombakan Kabinet AJB Besok Merebak Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library