• Pilihan

    Jafar Ahmad : Bukan Hanya Akan Ada 2 Calon Di Pilgub Jambi


    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Dengan disahkannya Perppu Pilkada oleh DPR-RI beberapa hari yang lalu. Dan terhitung tinggal beberapa bulan lagi akan diadakannya Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi, di prediksi akan menambah panas jumlah bursa nama bakal calon (balon) pemimpin no 1 di Provinsi Jambi ini, bisa jadi nanti bisa lebih dari 2 balon yang akan muncul. 

    Hal ini di kemukakan oleh salah satu Pengamat Politik di prov.Jambi, yakni Jafar Ahmad, yang memprediksi bakal ada calon lain akan ikut bertarung dalam Pilgub Jambi mendatang.

    Adapun beberapa nama menurut mantan komisioner KPU Muaro Jambi tersebut antara lain, Sukandar, Cek Endra, Burhanudin Mahir. Mereka yang tersebut tadi, sambung kata Jafar, berpeluang besar akan ikut meramaikan bursa kandidat balon gubernur.

    Pasalnya, lebih lanjut jelas Jafar, hal tersebut dapat didasari jika Perppu Pilkada dilaksanakan secara penuh. Artinya, masa jabatan para bupati/walikota yang berakhir pada 2016 maka pilkada akan dilangsungkan pada tahun 2018.

    "Bupati yang berakhir pada 2016 otomatis akan merasa jenuh menunggu hingga dua tahun (2018). Kondisi seperti ini, ada kemungkinan mereka akan ikut dalam pertarungan gubernur mendatang," sebut , Kamis (22/1) ketika dihubungi via telepon.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Jafar Ahmad : Bukan Hanya Akan Ada 2 Calon Di Pilgub Jambi



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jafar Ahmad : Bukan Hanya Akan Ada 2 Calon Di Pilgub Jambi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library