• Pilihan

    Jalan Kerinci Berbatasan dengan Sungai Penuh Rusak Parah


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Jalan Kabupaten Kerinci tepatnya di Desa Tanjung Mudo Penawar, menuju batas Kota Sungaipenuh Kecamatan Tanah Kampung, kondisinya sudah sangat memprihatinkan dan kondisinya jalan sudah berlobang.

    Padahal jalan Penawar ini sudah dilakukan pengerasan di tahun 2014, namun pengaspalan tidak dilakukan kecuali hanya sepertiga dari panjang jalan yang dilakukan pengerasan. Menanggapi hal ini Kepala Dinas PU Kerinci akan segera mengecek kelokasi jalan tersebut untuk melihat kondisinya.

    Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kerinci Febrilla Kusnomdo, mengatakan dirinya baru mendapatkan informasi kalau jalan Penawar menuju Batas Kota Sungaipenuh dalam kondisi rusak berat. Bahkan dirinya akan mengecek soal informasi rusaknya jalan tersebut. "Saya akan cek nanti, dan kabid akan saya panggil untuk mengecek jalan tersebut," ujarnya.

    Menurut Kadis PU Kerinci ini beberapa ruas jalan Kabupaten Kerinci sudah masuk dalam anggaran tahun 2015 ini, salah satunya adalah jalan di Desa Koto Tebat Kecamatan Air Hangat Timur, "Jalan di Koto Tebat sudah masuk dalam anggaran tahun 2015 ini," ungkapnya.

    Ia Kerinci juga menyinggung besaran dana dari Provinsi Jambi tahun 2015 yang masuk Kerinci salah satunya adalah untuk pelebaran jalan dari batas kota menuju Semurup sepanjang lima kilo meter akan mulai dalam waktu dekat. "Proyek provinsi ada dananya sekitar 15 sampai 20 milar untuk pelebaran dan pengaspalan jalan dari semumu menuju semurup," tambahnya

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Jalan Kerinci Berbatasan dengan Sungai Penuh Rusak Parah



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jalan Kerinci Berbatasan dengan Sungai Penuh Rusak Parah Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library