• Pilihan

    Jelang Pilgub, Kampanye Hitam Mulai Marak di Sosmed


    KERINCINEWS.COM, JAMBI – Konstalasi politik menjelang pemilihan gubernur Jambi mulai memanas, berbagai manuver juga sudah mulai dimainkan untuk mencari perhatian pemilih dan menjatuhkan kandidat tertentu.

    Gerakan Pendukung HBA (GPH) Propinsi Jambi meminta kepada masyarakat untuk tidak terpancing dengan isu isu yang tidak bertanggung jawab, dan kepada para pendukung HBA untuk tidak membalas tudingan miring kepada Gubernur Jambi saat ini.

    “Tujuannya jelas untuk menjatuhkan nama baik Gubernur dan ingin mencari simpati masyarakat, sebagai masyarakat yang cerdas khususnya para pendukung HBA untuk tidak terpancing dan membalas dengan hal serupa, lebih baik kita jawab dengan program program yang sudah di jalankan oleh Gubenur saat ini” ungkap Ketua GPH Propinsi Jambi, Karyadi, SH.

    Karyadi juga mengakui, akhir akhir ini mulai marak kampanye hitam dari lawan lawan politik untuk menjatuhkan kandidat tertentu, baik melalui media massa maupun media sosial.

    “Kami menilai, apa yang dituduhkan kepada HBA saat ini tidak mendasar, semua hanya berlatar belakang politik, kuncinya hanya satu, tidak terpancing dan terus bersosialisasi apa yang telah di lakukan oleh pemerintah propinsi Jambi saat ini” tambah Karyadi lagi.

    Menanggapi adanya “jualan” survey oleh bakal calon kandidat gubernur Jambi, menurut Karyadi adalah hal yang sudah biasa dan akan tetap terjadi menjelang pemilihan Gubernur, tujuannya hanyalah untuk meraih opini masyarakat dan menjatuhkan lawan politik.

    “GPH berkeyakinan masyarakat Jambi sudah sangat cerdas dalam menyikapi isu isu yang di mainkan menjelang pemilihan gubernur, mana kandidat yang layak untuk memimpin Jambi dan mana yang hanya sebatas pencitraan, dan berdasarkan pengamatan kami, masyarakat Jambi sudah sangat merasakan apa yang telah di lakukan oleh pemerintah HBA selama ini” terang Karyadi.

    Sementara itu, salah satu anggota tim media Center Zumi Zola, Cecep Suryana juga terkesan enggan menanggapi adanya tudingan miring terhadap kandidatnya, ketika dikonfirmasi melalui BBMnya tadi malam hanya di jawab singkat “Barakallah”


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Jelang Pilgub, Kampanye Hitam Mulai Marak di SOsmed



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jelang Pilgub, Kampanye Hitam Mulai Marak di Sosmed Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library