• Pilihan

    Kena Penyakit Misterius, Wanita Ini Mendadak Super Gemuk

    Gemuk

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Para dokter sedang bingung dengan apa yang mungkin menjadi penyebabnya. Semua upaya untuk mengobati Laura sejauh ini gagal.


    Tubuh seorang wanita Inggris menggelembung hampir dua kali ukuran tubuhnya karena menderita penyakit misterius.

    Dokter dibuat bingung setelah tubuh Laura Pell, 34 tahun, menjadi gemuk begitu cepat sehingga berat tubuhnya naik lebih dari 6 kg dalam 24 jam.

    Menurut Manusia Air --demikian wanita Northamptonshire ini menyebut dirinya-- berat tubuhnya hanya 57 kg pada musim panas terakhir. Namun hanya dalam waktu 6 bulan, berat tubuhnya berlipat ganda menjadi 108 kg.

    Laura yang berprofesi sebagai penata rias ini mengatakan jika seseorang menjadi gemuk maka seharusnya kulitnya lembek. Tapi Laura merasa kulitnya benar-benar keras.

    "Aku benar-benar kesakitan dan susah untuk bergerak. Enam bulan terakhir ini seperti neraka saja."

    Kelebihan berat badan tiba-tiba yang dialaminya membuatnya susah berjalan dan ia bahkan harus berhenti dari pekerjaannya.

    "Aku tahu orang-orang yang melihatku pasti berpikir aku kehilangan kendali dan makan terlalu banyak. Tapi sebenarnya aku justru mengurangi makan sebelum kondisi ini menimpaku," katanya.

    Rata-rata dalam satu bulan, berat tubuh Laura naik 9 kg setengah. Jika tidak segera ditemukan obat untuk mengatasi kondisinya, Laura takut dia tidak bisa bergerak sama sekali.

    Kini Laura harus membeli baju berukuran super besar karena baju-baju lamanya sudah tidak muat lagi
    Gemuk2


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kena Penyakit Misterius, Wanita Ini Mendadak Super Gemuk




    sumber ; dream.co.id
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kena Penyakit Misterius, Wanita Ini Mendadak Super Gemuk Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library