• Pilihan

    Kerinci Harus Puas Juara III Gubernur Cup

    ilustrasi
    KERINCINEWS.COM, KOTAJAMBI - Kesebelasan Kerinci akhirnya mengakhiri puasa gelar sejak 2006 silam. Meski hanya meraih juara tiga pada Gubernur Cup 2015, Kesebelasan Kerinci mulai bangkit. Awalnya mereka hanya menargetkan masuk semifinal saja.

    Kemenangan atas Batanghari pada perebutan posisi ketiga, gol Kesebelasan Kerinci diperoleh dari Bob Indra Setiawan. Sepasang gol disumbangkan Bob pada menit ke-30 dan ke 48.

    Kesebelasan Kerinci sempat tertinggal oleh Batanghari lewat gol yang diciptakan Renaldi Aprianto di menit ke-18. Batanghari semula unggul 1-0. Gol itu sama sekali tidak membuat semangat Kesebelasan Kerinci patang arang.

    Keunggulan Batanghari tidak bertahan lama. Pada menit ke-30 Bob Indra Setiawan berhasil memanfaatkan kelengahan pemain belakang Batanghari. Dengan tenang dan tendangan terarah, Bob mengirim bola ke pojok kanan gawang dan gol tercipta.

    Skor berubah 1-1 hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, pemain Kerinci langsung tancap gas. Baru berjalan sekitar tiga menit, Kerinci berbalik unggul lewat tendangan Bob Indra Setiawan yang memanfaatkan umpan silang pemain sayap kanan.

    Keunggulan Kerinci ternyata membuat Batanghari tertekan. Semua usaha yang dilakukan gagal membuahkan gol. Skor 2-1 untuk kemenangan Kerinci bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

    Pelatih Kesebelasan Kerinci Syahidurrahman, mengaku cukup puas berada di posisi ketiga. Penampilan anak-anak asuhnya sudah maksimal. Mereka bermain lepas tanpa ada beban.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kerinci Harus Puas Juara III Gubernur Cup



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kerinci Harus Puas Juara III Gubernur Cup Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library