• Pilihan

    Kisah Mistis Evakuasi Jenazah AirAsia QZ8501

    KERINCINEWS.COM, PANGKALAN BUN - HINGGA hari kedelapan, pencarian para korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di Teluk Kumai masih terus berjalan. Bahkan berbagai cerita mistik mulai bermunculan.

    Seperti yang dirasakan Sarinah, cleaning service (CS) yang bekerja di bagian luar sekitar ruang peti jenazah Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

    Awalnya sempat merasa shock bahwa rumah sakit tempat bekerja sehari-hari digunakan sebagai posko transit jenazah para korban, sebelum diangkut ke Surabaya.

    Pertama kali bekerja langsung menghadapi bau menyengat jenazah.  Rasa merinding serta takut begitu terasa, karena mendengar cerita kondisi jenazah saat ditemukan ada yang sudah tidak dalam keadaan utuh.

    "Panas dingin juga sempat saya rasakan karena melihat tetesan darah mengalir,"katanya.

    Pekerjaan yang dilakukan hanya delapan jam, dengan kejadian seperti ini harus bekerja 12 jam. Tetapi dijalankan dengan baik meskipun sempat merasa takut.

    Ternyata rasa takut dan mistis tidak hanya berada di rumah sakit saja, namun hingga rumah usai pulang bekerja. Salah satu anaknya bernama M Rahman yang berumur tiga tahun sempat mengucapkan sepatah kata yang membuatnya ketakutan.

    "Mama, itu di tubuh dan wajah mama kenapa banyak darah sambil berteriak-teriak ," ujar Sarinah menirukan omongan anaknya.

    Anaknya pun berteriak-teriak, ia kebingungan entah harus berbuat apa.

    Tanpa menunggu lama sang kakek yang bernama Sarin langsung memberikan air yang sudah diberikan doa.

    Selang beberapa menit sang anak tertidur pulas. "Selama lima hari bekerja membantu di rumah sakit anak ini tidak pernah seperti ini. Apalagi selama ini selalu ikut di rumah sakit saat saya bekerja tidak apa-apa, kata kakeknya ada sawan jenazah yang menempel di tubuh saya," ujarnya.

    Sosok Tinggi Besar, Tersenyum Lalu Menghilang


    KISAH mistis tak hanya dialami oleh Sarinah salah seorang Cleaning Service di RS Immanudin. Salah seorang tim evakuasi jenazah juga sempat mengalami peristiwa mistis usai turut mengangkut jenazah korban AirAsia QZ8501. Bagaimana ceritanya?

    Adalah seorang anggota TNI AU Lanud Iskandar, bernama Mulyadi yang juga ikut prosesi pengangkatan jenazah dari ambulans menuju pesawat Hercules TNI AD, yang mengalami kejadian aneh. (baca; Status BBM Terakhir Teknisi AirAsia Saiful: Wahai Anak Adam Bertobatlah)

    Dia mengungkapkan, kejadian itu dialaminya berawal ketika turut mengangkat peti jenazah untuk dibawa ke pesawat Hercules dihari pertama dilakukannya penerbangan jenazah ke Surabaya.(baca ; Komandan AL Amerika nilai pasukan penyelam TNI AL 'gila')

    Usai ikut mengangkat, malam hari sekitar pukul 19.00, dia pulang ke rumah menggunakan mobil dengan menyetir sendiri.(baca ; Pengalaman KSAU Menembus Awan Cumulonimbus)

    "Saat saya menyetir mobil sendiri itu, tiba-tiba duduk di samping saya sesosok pria tinggi dan besar. Saya kaget, setelah itu dia cuman tersenyum kemudian menghilang," ujarnya, seperti diberitakan Kalteng Pos online (Grup JPNN).

    Kemungkinan besar kata dia, pria itu roh dari jenazah yang diangkut saat itu, untuk mengucapkan terima kasih kepadanya, yang turut membantu mengevakuasi dan mengantarkan kedaerah asalnya.(jpnn). (Baca Juga : Dua Misteri dalam ruang Kokpit Air Asia)

    (Update Info AirAsia, Klik #AirAsia)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Kisah Mistis Evakuasi Jenazah AirAsia QZ8501 



    Get Adobe Flash player
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kisah Mistis Evakuasi Jenazah AirAsia QZ8501 Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library