• Pilihan

    Kronologis Mengapa Istri HBA Dilaporkan ke Polda


    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Masih ingat dengan kasus penghinaan yang dilakukan Yusniana, Isteri Gubernur Jambi terhadap Nyimas Yusreni .

    Ini dia  ulasan kronologisnya :

    Ketegangan antara Nyimas Yusreni dengan Yusniana terjadi pada 23 November tahun 2010 lalu.

    Terkait pertemuan Reni, sapaan akrab Nyimas Yusreni atas undangan Yusniana. Pada saat itu Reni mengaku tak tahu pasti kenapa dia diminta datang.

    “Yang jelas, melalui suami saya, kami diminta datang oleh ibu gubernur,” kata Reni mengawali cerita dengan berita3jambi.com.

    Setibanya di rumah dinas, sekira pukul 09.00, Reni langsung disambut Yusniana dengan kata-kata kasar, "Untuk kato-kato kasarnyo, cukup ayuk be yang merasokan pedihnyo dihina, dicaci-maki, dan dibodohin oleh Yusinana tu," kisahnya.

    Singkat cerita, cekcok antar kedua isteri pejabat ini terus berlanjut, percekcokan tersebut ternyata diam-diam di rekam oleh Reni menggunakan telepon miliknya.

    Pada tanggal 14 Januari 2011, Irzan, (Suami Reni) yang berstatus pegawai golongan IVA, dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Balai Latihan Koperasi (Balatkop) sebuah institusi di bawah naungan Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Provinsi Jambi.

    Entah apa yang mempengaruhi Istri Gubernur Jambi, mendengar cekcok antara ia (Yusniana) dan Reni di rekam, akhirnya Yusniana kembali memanggil Reni ke rumah dinas pada 21 Januari 2011.

    Akhirnya, Reni kembali memenuhi undangan , dan langsung menuju ke ruang tamu pribadi.

    Di dalam ruangan tersebut sudah menanti, dua orang ‘juru damai’ yakni Zur Lukman Aima, (istri Wakil Ketua DPRD Merangin) dan Mishoma, (Nyonya almarhum Zainir Havis), mantan Walikota Jambi.

    Selain itu, sang tuan rumah, Yusniana HBA  juga menunggu dengan wajah tegang.

    Reni secara khusus diundang dua orang ‘juru damai’ tadi. “Saya dilobi habis-habisan selama tiga hari agar bersedia bertemu dengan Yusnina " ujar Reni.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kronologis Mengapa Istri HBA Dilaporkan ke Polda



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kronologis Mengapa Istri HBA Dilaporkan ke Polda Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library