• Pilihan

    "Laki-laki Itu Benarkan Resleting, dan Ibu Sedang Benarkan Jilbab"

    KERINCINEWS.COM, PALEMBANG - Selingkuh tampaknya tak memandang usia, bila setan telah merasuk, semuanya bisa terkena. Mungkin itulah sedikit gambaran yang dilakukan oleh seorang perwira polisi Polda, AKBP M. Ia dilaporkan telah melakukan perselingkuhan dengan perempuan, yang mirisnya telah memiliki lima orang cucu.

    Wanita itu ialah Ir (53) yang kini berprofesi sebagai PNS. Menurut Informasi yang dihimpun, kasus perselingkuhan ini terkuak, ketika putra Ir, MR (24) mencium gerak-gerik sang ibunda yang mencurigakan.

    Dari kecurigaan itu, lantas MR mencoba mengikuti ibunya. Ketika ia melihat mobil ibundanya tengah terparkir di Jalan Sersan Sani, yang tak jauh dari rumahnya, ia pun melihat terparkir pula satu mobil milik AKBP M jenis Avanza warna silver. Melihat hal tersebut, MR lalu turun dari mobilnya dan langsung mendekati kedua pasangan bukan muhrim itu.

    "Saya lihat mobil ibu kosong, namun saat melihat mobil satunya, saya melihat mereka dalam satu mobil. Laki-laki itu malah sedang membenarkan resletingnya dan ibu sedang membenarkan jilbab. Saya memergoki mereka itu Kamis (22/1/2015) sore," ujar MR dengan nada kesal, Kamis (29/1/2015).

    MR bersama keluarganya telah melaporkan peristiwa ini ke Bid Propam Polda Sumsel dengan tanda bukti nomor STPL/ 72/ VII/ 2014/ YANDUAN pada 3 Juli 2014 yang lalu. Ia dan keluarga tak hanya melaporkan pengaduan tentang kode etik, namun merekapun melaporkan ke tindak pidana umum, berupa perselingkuhan.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: "Laki-laki Itu Benarkan Resleting, dan Ibu Sedang Benarkan Jilbab" Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library