• Pilihan

    Mahasiswi Gaet Siswa SMA untuk Berhubungan Seks


    KERINCINEWS.COM, Mahasiswi program master atau selevel S2 ini nekat meniduri siswa SMA di luar rumah siswanya. Mahasiswi berusia 26 tahun ini menggaet siswanya dengan dalih mengantar pulang siswa tersebut.

    Pertemuan ini diawali saat Sang Mahasiswi ini magang di sebuah SMA di Chicago, Amerika Serikat (AS), sebagai pekerja sosial bagi siswa bermasalah. Entah karena sebagai korban keisengngan siswa atau siapa akhirnya mereka mengaku berhubungan seks.

    Seperti dilansir Daily Mail, mahasiswi bernama Brandi Edwards mengaku berhubungan seks dengan pelajar pria tersebut di RISE Alternative High School mulai November tahun lalu.Hubungan itu berlangsung ketika Edwards menulis nomor ponselnya di jurnal siswa pria itu.

    Kasus yang sempat dijadikan berita Chicago Tribune ini, menambahkan bahwa pada November 2014, Edwards diduga menjemput pelajar pria dan kemudian berhubungan intim dengannya di dalam mobil di luar rumah pelajar berusia 16 tahun itu.

    Sebelum bertemu, dalam tudingan tim jaksa menyebutkan, keduanya bertukar SMS berbau seks. Edward kemudian mengajak berhubungan intim berkali-kali di berbagai tempat, termasuk di dalam mobil, hutan lindung hingga kamar hotel.

    Dalam sidang yang berlangsung pekan ini, Hakim Cook County Judge Adam Bourgeois benar-benar mengaku terkejut. ” Saya benar-benar tidak menyangka,” katanya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Mahasiswi Gaet Siswa SMA untuk Berhubungan Seks
    skrip banner
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mahasiswi Gaet Siswa SMA untuk Berhubungan Seks Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library