• Pilihan

    Mengharukan, Keluarga Tidak Pulang Sebelum Setiawan Ditemukan

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Meski masa tanggap darurat sudah berakhir, namun pencarian Setiawan Maulana (22), pendaki asal Bekasi yang hilang di Gunung Kerinci, sepertinya tetap akan terus dilanjutkan.

    Pasalnya, kakak Setiawan Maulana dan kerabat yang sudah datang ke Kerinci, yang saat ini masih bertahan di R10, tidak akan kembali ke Bekasi dan Bukittinggi, sebelum Setiawan ditemukan oleh tim Sar.

    Dansatgas Seksi Wilayah I Balai Besar Taman Nasional Kerinci Seblat (BB-TNKS), Sephadi, saat dikonfirmasi mengakui hal itu. ”Pencarian sepertinya terus berlanjut, meski dua kali masa tanggap darurat sudah habis,” kata Sephadi, Rabu (7/1).

    Ini dilakukan katanya, karena masih banyak relawan yang datang membantu, termasuk masyarakat setempat. ”Kakak Setiawan Maulana tidak mau pulang ke Bekasi, sebelum Setiawan ditemukan,” jelasnya.

    Selain itu, Sephadi mengatakan saat ini masih ada satu regu pencari yang menyisir kawasan Gunung Kerinci, mereka merupakan warga di sekitar Gunung Kerinci. ”Hari ini ada juga relawan Wanadri yang datang dari Riau,” beber Sephadi.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Mengharukan, Keluarga Tidak Pulang Sebelum Setiawan Ditemukan


    Tribunjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mengharukan, Keluarga Tidak Pulang Sebelum Setiawan Ditemukan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library