• Pilihan

    Menurut Ustadz, Setiawan Masih Hidup dan Mendekati Permukiman

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Meski masa tanggap darurat sudah berakhir, namun pencarian Setiawan Maulana (22), pendaki asal Bekasi yang hilang di Gunung Kerinci, sepertinya tetap akan terus dilanjutkan.

    Pasalnya, kakak Setiawan Maulana dan kerabat yang sudah datang ke Kerinci, yang saat ini masih bertahan di R10, tidak akan kembali ke bekasi dan bukit tinggi, sebelum Setiawan ditemukan oleh tim Sar.

    Ditanya soal hasil penerawangan orang pintar? Sephadi mengaku memang ada seorang ustadz yang dimintai pertolongan, untuk membantu pencarian Septiawan Maulana. ”Keluarga di Jawa yang minta bantuan kepada Ustadz,” sebutnya.

    Informasi dari ustadz, saat ini Setiawan masih dalam kondisi hidup, dan sudah mendekati pemukiman masyarakat.

    ”Kata ustadz, Setiawan berada di lokasi yang banyak monyet dan pohon pisang. Lokasi itu sudah dekat dengan pemukiman,” tegasnya.

    Menindaklanjuti informasi itu, Sephadi mengatakan keluarga dan BB-TNKS sudah meminta bantuan kepada masyarakat, untuk membantu penyisiran kelokasi. ”Segala upaya akan kita lakukan untuk mencari Setiawan,” tuturnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Menurut Ustadz, Setiawan Masih Hidup dan Mendekati Permukiman



    tribunjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Menurut Ustadz, Setiawan Masih Hidup dan Mendekati Permukiman Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library