• Pilihan

    Pegawai Rutan Nyambi Jualan Narkoba di Rutan


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sungai Penuh ternoda dengan prilaku pegawainya sendiri, LP yang seharusnya sebagai tempat pembinaan warganya oleh sipir, malah sipirnya yang berprilaku melanngar hukum.

    Seorang oknum pegawai Rumah Tahanan (Rutan) Sungaipenuh bernama Royka Andra Jonaivi alias Aan bin H M Ratman (23) berhasil dibekuk Tim Gabungan Satres Narkoba dan Propam Polres Kerinci di rumah kos tersangka di Desa Sungai Jernih, Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungaipenuh, Kamis (22/1) sekitar pukul 15.30 Wib.

    Kapolres Kerinci, AKBP S Winugroho saat dikonfirmasi, Kamis (22/1) membenarkan bahwa adanya penangkapan tersangka yang merupakan pengedar sabu-sabu di Kota Sungaipenuh.

    Dari data yang dihimpun Harian Jambi di Mapolres Kerinci, tersangka atas nama Royka Andra Jonaivi alias Aan bin H M Ratman (23) merupakan warga Desa Telaga Biru, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci. Sementara, penangkapan dilakukan di rumah kosnya di Desa Sungai Jernih, Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungaipenuh.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pegawai Rutan Nyambi Jualan Narkoba di Rutan



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pegawai Rutan Nyambi Jualan Narkoba di Rutan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library