• Pilihan

    Pemkab Kerinci Sayangkan Kejadian Pemukulan Di Bank Jambi

    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci menyayangkan adanya keluhan-keluhan dari beberapa nasabah di Bank Jambi. Bupati Kerinci membenarkan bahwa berita kejadian pemukulan yang terjadi di lingkungan intern Bank Jambi didapatnya melalui rekan wartawan.  Selaku pemilik saham di Bank Jambi, Pemkab Kerinci melalui Bupati H. Adi Rozal cukup prihatin dengan kondisi yang terjadi di dalam kepengurusan Bank Jambi itu.   "Ya, pemerintah daerah selaku pemilik saham Bank Jambi cukup prihatin atas berita-berita yang saya dengar lewat media mengenai masalah internal di bank kebanggaan masyarakat Jambi itu," terangnya.  Ia menambahkan, adanya pemukulan yang dilakukan oleh manajemen pihak bank tersebut seharusnya tidak terjadi. Semestinya kata Bupati dapat diselesaikan secara baik-baik sesuai dengan mekanisme yang ada.  "Kita menyayangkan atas informasi yang terjadi di Bank Jambi itu. Mereka seharusnya fokus untuk melayani nasabah sebaik-baiknya, sehingga kejadian-kejadian seperti ini semestinya tidak terjadi," kata Bupati, Selasa, (27/01).  Mantan Wakil Walikota Padang Panjang inipun sedikit kaget ketika mendengar adanya kasus pemukulan oleh pegawai Bank.   "Kapan kejadiannya,? Semestinya ini (pemukulan-red) jangan sampai terjadi. Saya minta kepada pihak Bank Jambi agar dapat menyelesaikan dengan baik," tegasnya.  Ditambahkannya, jika terjadi suatu kesalahan ataupun sengketa dalam bentuk lain, segera diselesaikan. Pemerintah Kabupaten Kerinci mengharapkan masalah itu diselesaikan sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang ada, sehingga tidak berbuntut panjang.  " Kita berharap ke depannya Bank Jambi berjalan baik dan tidak terjadi keluhan dari para nasabah," tukasnya.  Namun demikian, Bupati tidak menanggapi soal adanya dugaan penggelapan uang nasabah.
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci menyayangkan adanya keluhan-keluhan dari beberapa nasabah di Bank Jambi. Bupati Kerinci membenarkan bahwa berita kejadian pemukulan yang terjadi di lingkungan intern Bank Jambi didapatnya melalui rekan wartawan.

    Selaku pemilik saham di Bank Jambi, Pemkab Kerinci melalui Bupati H. Adi Rozal cukup prihatin dengan kondisi yang terjadi di dalam kepengurusan Bank Jambi itu.

    "Ya, pemerintah daerah selaku pemilik saham Bank Jambi cukup prihatin atas berita-berita yang saya dengar lewat media mengenai masalah internal di bank kebanggaan masyarakat Jambi itu," terangnya.

    Ia menambahkan, adanya pemukulan yang dilakukan oleh manajemen pihak bank tersebut seharusnya tidak terjadi. Semestinya kata Bupati dapat diselesaikan secara baik-baik sesuai dengan mekanisme yang ada.

    "Kita menyayangkan atas informasi yang terjadi di Bank Jambi itu. Mereka seharusnya fokus untuk melayani nasabah sebaik-baiknya, sehingga kejadian-kejadian seperti ini semestinya tidak terjadi," kata Bupati, Selasa, (27/01).

    Mantan Wakil Walikota Padang Panjang inipun sedikit kaget ketika mendengar adanya kasus pemukulan oleh pegawai Bank.

    "Kapan kejadiannya,? Semestinya ini (pemukulan-red) jangan sampai terjadi. Saya minta kepada pihak Bank Jambi agar dapat menyelesaikan dengan baik," tegasnya.

    Ditambahkannya, jika terjadi suatu kesalahan ataupun sengketa dalam bentuk lain, segera diselesaikan. Pemerintah Kabupaten Kerinci mengharapkan masalah itu diselesaikan sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang ada, sehingga tidak berbuntut panjang.

    " Kita berharap ke depannya Bank Jambi berjalan baik dan tidak terjadi keluhan dari para nasabah," tukasnya.

    Namun demikian, Bupati tidak menanggapi soal adanya dugaan penggelapan uang nasabah.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pemkab Kerinci Sayangkan Kejadian Pemukulan Di Bank Jambi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemkab Kerinci Sayangkan Kejadian Pemukulan Di Bank Jambi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library