• Pilihan

    Pencarian Atas Setiawan Seakan Tak Mengenal Lelah

    Pengarahan Dari Satgas TNKS Seksi Wilayah I Kerinci Sephadi Saat akan Berangkat Pencarian Setiawan Maulana
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Upaya pencarian terhadap Setiawan pendaki gunung Kerinci yang hilang beberapa hari yang lalu, seakan tidak mengenal lelah. Dari laporan wartawan Kerincizone yang melakukan liputan langsung di Posko Pusat Pencarian atas Setiawan di Kantor Seksi Pengelolaan TNKS Wilayah I Kerinci di Kersik Tuo. Terlihat kesibukan para tim pencari dari anggota TNKS, Mapala, TNI, Basarnas, Wanadri, Walhi, serta pecinta alam lainnya beberapa Kelompok Pencinta alam dari beberapa daerah luar seperti Jakarta, Sumbar dan Kerinci sendiri terlihat sibuk melakukan persiapan untuk berangkat melakukan pencarian. 

    Pencarian dilakukan secara bergantian, begitu ada tim yang sampai di Kantor TNKS maka tim lain akan berangkat menggantikan posisi tim yang turun untuk beristirahat. Dalam liputan di lokasi, nampak Dan Satgas TNKS Seksi Wilayah I Kerinci Sephadi juga sedang melakukan persiapan melanjutkan pencarian ke puncak Gunung Kerinci.

    Menurut Sephadi bahwa keberangkatannya kali ini didampingi salah satu Anggota TNI Kodim Kerinci Serma Risafni K, satu orang relawan Yogi Septian, dan dua orang pemandu, yang juga ikut berpastisipasi dalam pencarian Setiawan Maulana. Setelah persiapan matang, wartawan Kerincizone diberi tau bahwa sehabis Magrib tepatnya pukul 18.30 wib tim pencari yang di pimpin oleh Sephadi akan berangkat menuju lokasi pencarian. Pada kesempatan tersebut Kerincizone ditawari untuk ikut langsung dalam pencarian tersebut, namun terkendala persiapan yang tidak matang, kerincizone hanya mendamping sampai unjung jalan (pintu rimba) menuju shelter I dengan menggunakan mobil Dinas Kehutanan.

    Sesampai di ujung jalan menuju pintu rimba. Sejenak sebelum menuju puncak Gunung Kerinci, Tim melaksanakan berdoa bersama, dengan harapan Setiawan Maulana dapat ditemukan. (don)

    Ikuti Update Pencarian Setiawan


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pencarian Atas Setiawan Seakan Tak Mengenal Lelah




    sumber ; kerincizone.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pencarian Atas Setiawan Seakan Tak Mengenal Lelah Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library