• Pilihan

    Pencarian Setiawan Diarahkan ke Goa

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Sementara itu, memasuki hari ke enam pencarian Setiawan, Tim SAR yang sedang melakukan penyisiran, mengarahkan pencarian ke goa, sebagaimana petunjuk yang didapatkan dari orang pintar.

    Informasi yang didapat, orang pintar yang membantu pencarian korban Setiawan, mengatakan saat ini Setiawan sedang duduk dibawah pohon jati yang tinggi. Dia kebingungan dan kehabisan tenaga mencari jalan keluar.

    "Kata orang pintar, Setiawan hari ini kembali kedalam goa untuk berlindung. Dia terlalu aktif bergerak, sehingga keletihan dan kehabisan tenaga," kata sumber yang enggan namanya ditulis.

    Sementara itu, Koordinator Tim SAR, Dodi, juga mengakui ada petunjuk yang menyebutkan bahwa keberadaan Setiawan disekitar goa. Berbekal petunjuk tersebut, tim pun melakukan penyisiran kearah yang dimaksud.

    "Tim sudah kita arahkan kesana (Goa.red), namun sampai saat ini tetap belum ada hasil," terang Dodi. Dia mengatakan, hingga hari ini ada 14 regu pencari yang sudah bergerak. Tim pencari yang keletihan langsung diganti.

    Dodi menambahkan, lokasi goa tersebut sebenarnya bukanlah goa, namun hanya bekas reruntuhan batu cadas yang rapuh.
    "Sudah didatangi oleh tim pencari, namun belum ada tanda-tanda survivor disana," tegasnya.


    Klik Update Pencarian Setiawan



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pencarian Setiawan Diarahkan ke Goa



    Get Adobe Flash player
    sumber ;kerincizone.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pencarian Setiawan Diarahkan ke Goa Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library