• Pilihan

    Pendaftaran Anggota Panwaslu untuk Tiga Daerah Akan Diperpanjang

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Masa pendaftaran calon anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) di tiga daerah berpeluang diperpanjang. Ketiga daerah tersebut adalah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), dan Bungo.

    Sejauh ini, ketiga daerah tersebut belum memenuhi kuota jumlah pendaftar sebagaimana yang ditetapkan oleh Tim Seleksi (Timsel), yakni apabila calon yang mendaftar tidak mencapai minimal 9 orang, maka pendaftaran diperpanjang selama tiga hari.

    Berdasarkan data di sekretariat pendaftaran, hingga siang ini, Kamis (22/1), pendaftaran di Tanjabtim baru berjumlah 6 orang, Tanjabbar 6 orang, dan Bungo 8 orang. Sementara itu 8 daerah lainnya sudah memenuhi kuota, yakni Merangin 9 orang, Kota Jambi 26 orang, Muaro Jambi 14 orang, Batanghari 10 orang, Tebo 10 orang, Sarolangun 12 orang, Kerinci 10 orang, dan Kota Sungai Penuh 9 orang.

    Ketua Tim seleksi calon anggota Panwaslu kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, Rozali Abdullah, mengatakan berdasarkan tahapan rekuruitmen, jika masing-masing kabupaten tidak memenuhi kuota minimal 9 maka pihaknya akan memperpanjang hingga 3 hari lagi untuk menunggu tambahan kuota. Tapi jika setelah melakukan perpanjangan waktu jumlah kuota yang diinginkan juga belum tercapai, maka pihaknya tentu akan mengevaluasi jumlah yang ada.

    “Tentu ini akan kami sampaikan ke Bawaslu apa yang ada,” ujarnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Pendaftaran Anggota Panwaslu untuk Tiga Daerah Akan Diperpanjang



    sumber; metrojambi



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pendaftaran Anggota Panwaslu untuk Tiga Daerah Akan Diperpanjang Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library