• Pilihan

    Penipuan dengan Modus Penerimaan CPNS Marak di Tanjabbar

    KERINCINEWS.COM, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mengimbau kepada semua pihak yang berminat untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk berhati-hati. Pasalnya, akhir-akhir ini marak penipuan dengan modus bisa meloloskan seseorang menjadi CPNS.

    Informasi yang berhasil dirangkum, kali ini modus yang digunakan pelaku adalah dengan menyebarkan isu ada penerimaan CPNS susulan untuk tahun anggaran 2014, dan BKD Tanjabbar mendapat jatah 15 formasi. Bagi yang berminat, pelaku meminta agar menyerahkan uang sebesar Rp 100 juta.

    "Penerimaan CPNS 2014 sudah selesai, dan tidak ada namanya penerimaan susulan," tegas Kepala BKD Tanjabbar, Zulkifli, saat dikonfirmasi terkait hal ini.

    Ditambahkan Zulkifli, informasi yang beredar tersebut tidak benar sama sekali. Ia menegaskan, BKD Tanjabbar tidak pernah membuka penerimaan CPNS susulan tahun 2014. "Untuk itu kita minta masyarakat berhati-hati, jangan percaya pada informasi tersebut," pungkasnya


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Penipuan dengan Modus Penerimaan CPNS Marak di Tanjabbar



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Penipuan dengan Modus Penerimaan CPNS Marak di Tanjabbar Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library