• Pilihan

    Polisi Tangkap Mahasiswi Cantik Pembobol Supermarket

    Ilustrasi

    Terungkap lewat CCTV

    KERINCINEWS.COM, Aparat Kepolisian Sektor Limo Depok, akhirnya berhasil meringkus komplotan pencuri spesialis supermarket yang diduga kerap berbuat ulah di wilayah hukumnya. Belakangan diketahui, salah satu pelakunya berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di kota tersebut.
           
    Kapolsek Limo, Komisaris Hendrik Situmorang mengatakan, salah satu pelaku yang berstatus mahasiswi itu berinisial RS. Ia tercatat sebagai mahasiswi semester delapan di salah satu perguruan tinggi swasta di Depok.

    Terungkapnya kasus ini bermula dari rekaman kamera pengintai (CCTV) yang terpasang di dalam supermarket.

    "Awalnya ia mengelak, namun setelah diperlihatkan CCTV tak bisa mengelak," katanya Sabtu, 3 Januari 2015.

    Dijelaskan Hendrik, setelah mengembangkan kasus tersebut, akhirnya polisi berhasil meringkus tersangka lainnya berinisial MA. "Ia masih satu komplotan dengan RS," ungkap Hendrik.

    Diduga, keduanya kerap berulah di supermarket tersebut. Pihak supermarket mengaku sering mengalami kerugian. Selain menggasak sembako, pelaku juga diduga mengutil sejumlah keperluan lainnya, seperti susu, rokok, dan lainnya.

    "Modus pelaku adalah menggunakan tas. Dalam aksinya, para pelaku memiliki peran berbeda. MA yang bertugas menaruh tas dalam supermarket. Lalu, giliran R yang mengutil satu per satu dengan menggunakan tas tersebut," kata Hendrik.

    Di hadapan polisi, mahasiswi cantik ini mengaku terpaksa mencuri lantaran butuh uang tambahan untuk membayar kuliah dan sewa kamar kos.

    Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus itu kini dikembangkan Polsek Limo.

    "Selain pelaku, kami juga mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan seperti beberapa kaleng susu dan kebutuhan sembako lainnya," ujar Hendrik.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Polisi Tangkap Mahasiswi Cantik Pembobol Supermarket



    Get Adobe Flash player
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polisi Tangkap Mahasiswi Cantik Pembobol Supermarket Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library