• Pilihan

    Prabowo Bertemu dengan Jokowi

    Prabowo Jokowi
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, hadir dalam pertemuan petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) di Bakrie Tower, Jakarta, Kamis (29/1/2015), malam.

    Prabowo menyebut agenda pertemuan tersebut hanyalah silaturahmi yang digelar pada awal tahun ini.

    Saat ditanya awak media, apakah agenda malam ini akan membahas secara khusus pertemuannya tadi siang dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat, Prabowo hanya menjawab singkat.

    Rival Jokowi dalam pemilihan presiden tahun 2014 ini menyatakan ringkasan pertemuan tentunya akan disampaikan kepada petinggi KMP.

    "Tentu saja saya akan ceritakan intisari pertemuan saya dengan Bapak Presiden. Saya kira wajar-wajar saja," ucap Prabowo.

    Selang beberapa menit Suryadharma Ali juga menyambangi lokasi pertemuan.

    Saat ditanyakan agenda pertemuan malam ini terkait pertemuan Prabowo dan Jokowi, Suryadharma hanya menyebutkan tidak akan dibahas secara khusus.

    "Ini banyak yang bertemu dan tidak bahas secara khusus pertemuan itu (Jokowi dan Prabowo). Ini hanya silaturahmi saja," kata Suryadharma.

    Hingga berita ini diturunkan beberapa pimpinan KMP telah hadir pada pertemuan rutin tersebut.

    Diantaranya Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, Presiden PKS Anis Matta, Ketua Umum Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie (ARB), Ketua DPP PKS Fahri Hamzah, Wakil Sekjen Golkar Nurul Arifin dan eks ketua umum PPP Suryadharma Ali.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Prabowo Bertemu dengan Jokowi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Prabowo Bertemu dengan Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library