• Pilihan

    Rambu Salah Arah, Ini Kata Kadishub Kerinci

    rambu-salah

    KERINCINEWS.COM, KERINI - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci Julizarman, saat dikonfirmasi terkait rambu lalu lintas yang salah arah itu, membenarkan hal tersebut.

    Menurutnya, ia juga sudah mendapat informasi salahnya pemasangan rambu lalu lintas disepanjang jalan Kerinci-Merangin. Malah dirinya bersama stafnya sudah turun ke lapangan untuk mengeceknya.

    Dikatakannya, rambu-rambu tersebut semua dipasang di pagar pengaman jalan. Semua rambu-rambu kata Julizarman memang dipasang menunjukkan arah yang berlawanan dari arah jalan.

    ‘‘Semua seperti itu pemasangannya,’‘ ucapnya.

    Karena semua rambu di pagar pengaman jalan seperti itu pemasangannya, pihaknya tidak bisa mengambil kesimpulan apakah rambu itu salah.

    ‘‘Kita tidak mengerti juga, karena sudah seperti itu semua. Apakah itu rambu-rambu atau hanya penanda pagar pengaman jalan saja, kita belum tahu, karena yang memasang Dinas Perhubungan Provinsi Jambi,’‘ ucapnya.

    Untuk itu pihaknya akan menanyakan ke ahli lalu lintas. Jika, memang pemasangan rambu itu salah, maka Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci siap membongkarnya.

    ‘‘Kalau kita bongkar sekarang tidak berdasar, kita tanya ahlinya dulu. Ini kan yang masang Provinsi, orang Provinsi kan banyak yang ahli-ahli lalu lintas,’‘ pungkasnya.




    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Rambu Salah Arah, Ini Kata Kadishub Kerinci



    jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rambu Salah Arah, Ini Kata Kadishub Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library