• Pilihan

    Sahril: Sebagian NIP CPNS K2 Sudah Selesai

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNS Honorer K2 yang diprediksikan akan diserahkan ke CPNS ternyata masih berada di BKN karena masih ada yang belum selesai di keluarkan NIP-nya.

    Peltu Kepala Badan Kepegewaian Daerah Kabupaten Kerinci, Sahril Hayadi pada wartawan mengatakan NIP CPNS Honorer Kerinci sampai saat ini belum diterima BKD Kerinci, namun dari informasi yang diterima BKD Kerinci, sebagian NIP CPNS sudah dikeluarkan tapi belum diserahkan BKD masih tersimpan di BKN.

    "Informasinya, sudah ada sebagian NIP CPNS sudah keluar tapi kita belum menerimanya, dan masih di BKN sepertinya BKN mengeluarkan NIP CPNS Kerinci secara bertahap, mana yang tidak ada masalah dikeluarkan bagi yang bermasalah harus diverifikasi," jelasnya.

    Dikatakan peltu Kepala BKD Kerinci kemarin mengatakan bahwa pihaknya baru saja menerima surat dari BKN masih ada sekitar 50 orang yang harus diverifikasi lagi dan dilengkapi datanya. "Kita baru menerima surat dari BKN yang meminta BKD meminta verifikasi karena BKD menduga masih ada bermasalah, dan Kami akan memberikan penjelasan kepada BKN terkait permintaan tersebut," jelasnya.

    Yang diminta verifikasi oleh BKN itu ada sekitar 50 orang lagi, kemungkinan terkait dengan laporan yang disampaikan LSM dulu karena jumlahnya sama dengan yang dilaporkan oleh LSM dulu. "Ya, ada 50 orang yang diminta diverifikasi, kami akan jawab karena bKN minta penjelasan," terangnya.

    Ditanya kapan NIP CPNS Honorer keluarn kepala BKD Kerinci mengatakan bahwa sekitar bulan Januari NIP akan keluar dan akan dibagikan kepada Honorer CPNS. "Untuk Kerinci Januari sudah keluar NIP nya," ungkapnya


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sahril: Sebagian NIP CPNS K2 Sudah Selesai Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library