• Pilihan

    Setiawan Curhat ke Keluarga dan Kerabat Sebelum ke Kerinci

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Dua minggu sebelum Setiawan Maulana alias Iwan ke Kerinci untuk melakukan pendakian Gunung Kerinci, ia sempat curhat kepada kerabat dan keluarga. Dalam SMS yang dikirimkan itu ia menceritakan masa-masa kecil dulu waktu masih sekolah.

    Memy Yulmawati kakak kandung Iwan, di RS 10, Kamis (1/1/2014) mengisahkan, sekitar dua minggu sebelum adiknya mengutarakan akan ke Jambi untuk melakukan pendakian Gunung Kerinci bersama teman kantor,

    Tidak biasa Iwan sms menceritakan masa-masa kecilnya. Dalam sms yang dikirim itu, ia ingin sekali yang namanya, sekolah itu bapak yang mengambil rapornya," kisah Memy seperti sms yang ia terima dari adik kandungnya itu.

    "Tapi memang bapak saya ini tidak pernah mau ke sekolah, karena bapak punya kekurangan pada kakinya, takut anaknya malu, pada hal ngak. Iwan sekolah benar-benar sendiri, ambil rapor sendiri, pada hal ia ingin seperti orang-orang tua lainnya," urai Memy dengan air mata mulai membasahi pipinya sambil ia menatap ke Gunung Kerinci.

    Memy tambah sedih, kembali ia menoleh ke Gunung Kerinci, sepertinya ia melihat bayangan adiknya melambaikan tangan ke arahnya, waktu dia lagi sakit lanjutnya mengisahkan, Iwan bilang dalam sms, "kalau boleh Iwan minta, keluarga Iwan panjang umur dan selalu bahagia, lebih baik Iwan dulu yang pergi dari pada kalian," urai Memy sedih.

    Bahkan kata Memy, ia memberikan saya uang, sembako dan susu untuk anak. Padahal sebelumnya tidak pernah ia berbagi seperti itu. Memy dan Iwan ditinggal mati ibu kandung mereka, tidak lama setelah itu, bapaknya kawin lagi. Jadilah Iwan tumbuh dan besar, hingga sekolah sambil bekerja. "Ibu saya dari Surabaya dan bapak Bukit Tinggi," kata Memy.

    Ikuti Update Pencarian Setiawan


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Setiawan Curhat ke Keluarga dan Kerabat Sebelum ke Kerinci



    sumber ;suarakerincinews.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Setiawan Curhat ke Keluarga dan Kerabat Sebelum ke Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library