• Pilihan

    Shalat Dzuhurpun Tak Jadi Karena Sidak Adirozal


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Terkait inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan oleh Bupati Kerinci H. Adi Rozal kemarin, Selasa, (20/1) yang menyebutkan, adanya pungli di Kantor BPMPPTSP Kab. Kerinci dibantah oleh Muslihudin selaku Kepala Badan tersebut.

    Ketika dikonfirmasi SR28 ia mengatakan, siap menjadi staf biasa bila terbukti melakukan pungli yang dimaksud oleh Bupati Kerinci kepada dirinya itu. "Jika benar ada pungli saya Muslihudin siap jadi staf bisa. Dan tidak akan melawan kepadà atasan. Siap menjalankan tugas selaku staf nanti," tegasnya.

    Ia mengatakan, ketika sidak Bupati Kerinci kemarin pihaknya sedang makan siang. Dan melaksanakan shalat di masjid. "Karena waktu shalat dzuhur sudah masuk, maka saya mengajak beberapa pegawai disini makan siang. Dikarenakan macet dijalan, dan sudah diberitahu staf ada sidak bupati shalat zduhurpun tidak jadi," katanya.

    Apa bener ada pungli seperti yang disebut pak Bupati Kerinci? "Sebelum diklarifikasikan, wajarlah seorang atasan marah. Mungkin beliau lagi emosi ketika itu. Namun didalam pengurusan izin disini kami tidak melakukan pungli seperti yang maksudkan oleh pak bupati,"terangnya.

    Dalam pengurusan izin lanjutnya, membutuhkan waktu. Terkadang waktu yang dibutuhkan sesuai dengan kondisi petugas yang melayani. "Yang namanya masyarakat kadang susah diatur. Maunya cepat. Namun dalam penerbitan izin tentu ada proses administrasinya dulu," jelasnya.

    Menariknya, dalam pengurusan izin ada dugaan pengeluaran izin palsu yang dibuat melalui scand. "Ini temuan kami. Dikarenakan tidak mau membuat izin, ada yang melakukan dengan cara menscand sehingga mirip seperti yang asli. Kondisi ini terjadi disalah satu dinas dalam lingkup pemkab Kerinci sendirit. Jelas melanggar aturan dan kuat indikasi pidana yakni memalsukan tandatangan,"bebernya lagi.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Shalat Dzuhurpun Tak Jadi Karena Sidak Adirozal



    sr28jambi.com


    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Shalat Dzuhurpun Tak Jadi Karena Sidak Adirozal Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library