• Pilihan

    Tahun 2015, Tahun Politik untuk Provinsi Jambi

    Jafar Ahmad
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - JAMBI-Tahun 2015 ini bisa dikatakan sebagai tahun politik khusus untuk Provinsi Jambi. Pasalnya, Pemilukada Gubernur (Pilgub) berkemungkinan besar akan digelar tahun ini. Namun demikian, jika nantinya Perppu yang bakal disahkan pada Januari ini memastikan Pilgub  ditunda ke 2016, tetap star untuk Pilgub Jambi akan dimulai di 2015.

    "Benar, tahun ini tahun politik untuk Provinsi Jambi. Konstalasi politik di Provinsi Jambi akan semakin kencang tahun ini,’’ ujar pengamat politik Jambi Jafar Akhmad kepada jambiupdate.com siang ini (01/01).

    Menurut Jafar, begitu Perppu selesai, dengan asumsi Pilgub digelar 2016, tetap saja, para kandidat akan semakin kencang bersosialisasi karena sudah ada kejelasan terkait pelaksanaan Pilkada itu.

    ‘’Starnya tetap 2015 itu kalau seandainya Pilgub di 2016. Apalagi kalau Pilgub digelar tahun ini, akan semakin kencang lagi. Saya mempridiksi kemungkinan besar Pilgub Jambi bakal digelar 2016,’’ pungkas dosen STAIN Kerinci yang juga kandidat doctor ilmu politik UI ini.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Tahun 2015, Tahun Politik untuk Provinsi Jambi




    sumber ;jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tahun 2015, Tahun Politik untuk Provinsi Jambi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library