• Pilihan

    Tahun Ini Batanghari Buka Penerimaan CPNS


    KERINCINEWS.COMSetelah batal melakukan rekrutmen Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) pada tahun 2014 lalu karena ketidaksesuain formasi,  tahun ini, Pemkab Batanghari memastikan bakal membuka penerimaan CPNS.

    Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Batanghari, M Rifai Kadir, ketika dikonfirmasi mengatakan, sesuai dengan permintaan pemerintahan pusat yakni KemenPAN-RB, pihaknya akan segera mengusulkan formasi CPNS ke pusat.

    ‘‘Berdasarkan permintaan Menpan, kita akan siap ajukan formasi secepatnya,’‘ ujar M Rifai Kadir.

    Pihaknya, kata Rifai,   Senin lalu telah mengirimkan surat kepada sejumlah SKPD yang isinya meminta segera menyerahkan daftar kebutuhan pegawai secepatnya.

    ‘‘Kami telah memberikan deadline paling lambat 16 Januari mendatan,’‘ tegas M Rifai.

    BKPPD Batanghari saat ini tengah melakukan pendataan  jumlah  kebutuhan pegawai dibeberapa  SKPD, dengan mekanisme jemput bola. ‘‘Jika hingga batas waktu yang telah diberikan yakni 16 Januari, semua SKPD sudah menyerahkan, maka diperkirakan proses pengajuan formasi CPNS ke Kemenpan mulai dilakukan 26 Januari ini,’‘  sebutnya.(JU)



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Tahun Ini Batanghari Buka Penerimaan CPNS
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tahun Ini Batanghari Buka Penerimaan CPNS Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library