• Pilihan

    Tak Hanya Foto Bugil, Ibu-ibu Juga Dirayu Kirim Video Seks oleh Napi Lapas Subang Ini

    KERINCINEWS.COM, Lewat akun facebok palsu, Saiful Husen menipu lebih dari 6 perempuan yang rata-rata ibu-ibu. Dia memasang wajah pria ganteng dengan nama T Rizal Maulana (TRM) asal Aceh. Lewat rayuan gombal, ibu-ibu yang tersebar di beberapa provinsi itu dipacari lewat facebook.

    Si Saiful yang juga tahanan Narkoba ini mengendalikan akun facebook-nya dari balik jeruji besi di Lapas Subang, Jawa Barat. Setelah memacari sejumlah perempuan, mereka bertukar nomor telepon. Mulailah Saiful meminta yang aneh-aneh. Tak hanya foto bugil, ada juga yang lain.

    Menurut Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto, Jumat (30/1/2015) Saiful melakukan aksinya sejak Oktober 2014 lalu. Salah satu korbannya sebut saja B, ibu rumah tangga yang juga seorang guru.

    "Pelaku meminta B untuk merekam adegan phone sex dalam kondisi tanpa busana dan dikirimkan kepadanya melalui media sosial Whatsapp. Setelah foto dan video tersebut dikirimkan selanjutnya Saiful meminta sejumlah uang kepada korban B dengan ancaman akan menyebarkan foto dan video bila tidak diberikan," urai Arief.

    Total B sudah mengirimkan uang senilai Rp 80 juta untuk Saiful. Uang dikirimkan ke rekening seorang perempuan sebuat saja C yang ternyata juga korban Saiful.

    Pada 8 Januari 2015, B melapor ke Polda Kalbar. Pihak kepolisian kemudian melakukan pelacakan. Sempat sulit mengungkap sosok Saiful alias TRM yang memasang wajah ganteng di facebook ini.

    Namun Arief yang pernah menjadi Komandan Direksus Mabes Polri memerintahkan sejumlah cara untuk melacak Saiful yang sudah memperdayai dan memeras sejumlah perempuan.

    "Setelah dilakukan pelacakan dengan dukungan teknologi IT Polri maka dapat ditemukan posisi pemilik akun tersebut berada di dalam Lapas kelas II A Subang," jelas Arief.

    Tim Cyber Crime Polda Kalbar langsung meluncur ke Lapas di Subang. Pihak Lapas kooperatif, dan Saiful pun dicokok dengan mudah. Dia mengakui semua perbuatannya, barang bukti juga disita tim Polda Kalbar.

    "Penyidik melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti, data dan bukti-bukti elektronik yang dimiliki," tutur Arief.

    Saiful juga memanfaatkan teman satu selnya untuk urusan transfer uang. Sang teman bernama Abidin memiliki pacar yang rekeningnya juga ikut digunakan untuk menampung. Abidin mendapat fee 10 persen dari setiap transfer yang dilakukan korban.

    "Yang menarik dalam kasus ini setelah dikembangkan ternyata korbannya bukan hanya B dari Pontianak Kalbar saja tetapi terdapat korban lainnya di antaranya sebut saja T dari Tasikmalaya, serta beberapa perempuan lainnya," tutup Arief.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Tak Hanya Foto Bugil, Ibu-ibu Juga Dirayu Kirim Video Seks oleh Napi Lapas Subang Ini
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tak Hanya Foto Bugil, Ibu-ibu Juga Dirayu Kirim Video Seks oleh Napi Lapas Subang Ini Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library