• Pilihan

    Tanpa Ikut Test, Dua Dokter Ini Lulus CPNS

    KERINCINEWS.COM, BUNGO - Selain pengumuman hasil tes CPNS, Kepala BKD Bungo, HM Yusuf mengatakan, hasil kemarin sudah final. Yusuf juga mengonfirmasi adanya dua dokter yang diangkat tanpa tes. Keduanya sebutnya, formasi khusus lantaran Bungo sangat membutuhkan tenaga dokter. Menurutnya, dibanding ketersedia, kebutuhan jauh lebih besar. Dalam waktu dekat, SK pengangkatan keduanya menurut Yusuf, segera keluar.

    Namun mereka disodori klausul khusus, yakni tak boleh minta pindah tugas dalam waktu minimal 10 tahun. "Kecuali karena kebutuhan dinas. Artinya, bukan pindah atas maunya mereka. Itu tidak bisa," ujar Yusuf.

    Bupati Sudirman Zaini, sebelumnya mengatakan satu hal yang membuat ia merasa cukup miris ialah tak banyak pelamar asal Bungo yang lulus seleksi CPNS 2014.

    Dia mengatakan, penerimaan CPNS benar-benar fair dan lepas dari segala bentuk permainan. Sehingga tak ada celah bermain untuk meloloskan orang tertentu. Solusinya menurut Sudirman, hanya satu. Ia minta, putra asli Bungo di lain yang ingin menjajal lagi tes CPNS serius mempersiapkan diri.

    "Benar-benar uji kompetensi. Hanya orang-orang dengan kompetensi tinggi yang bisa lulus. Kita tidak bisa menolong," ujarnya. 

    Diakuinya, masih ada isu miring di tengah masyarakat terkait seleksi penerimaan CPNS 2014, yang menyebut peluang bermain masih terbuka. Dan, dia memastikan itu tidak terjadi. "Itu salah. Mungkin masih ada mindset seperti itu karena permainan-permainan di masa lalu. Kita tak bisa lagi," tutupnya.

    Berikut Nama-nama yang dinyatakan lulus test CPNS Bungo 2014 Klik DISINI

    Download Nama-Nama Lulus CPNS Bungo DISINI


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Tanpa Ikut Test, Dua Dokter Ini Lulus CPNS 


    sumber: tribunjambi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tanpa Ikut Test, Dua Dokter Ini Lulus CPNS Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library