• Pilihan

    Tebo Pastikan Terima Lagi CPNS 2015

    tebo

    KERINCINEWS.COM, MUAROTEBO - Baru saja mengumumkan hasil Tes CAT CPNS Tahun 2014, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Tebo kembali akan membuka penerimaan CPNS Tahun 2015.

    Untuk dapat memenuhi hal tersebut pihaknya saat ini mulai menuyusun usulan kepada pemerintah pusat.

    Kepala BKPP Tebo melalui Sekretarinsya, Eko Nuryanto mengatakan bahwa meskipun telah di tetapkan morotarium CPNS, namun tetap saja untuk formasi guru dan kesehatan akan masih tetap dilakukan penerimaan.

    "Untuk guru dan kesehatan tidak di morotarium, begitu juga dengan teknis tidak semuanya, yang dimorotarium itu jabatan khusus," kata Eko.

    Lebih jauh lagi dijelaskannya, untuk dapat melakukan penerimaan CPNS di tahun 2015, BKPP Tebo harus memenuhi usulan e-formasi paling lambat April 2015 mendatang, dan tentunya hal tersebut jauh lebih sulit ketimbang sebelumnya yang hanya secara manual.

    "Saat ini pengusulannya secara elektronik, dan pengusulan diupayakan paling lambat April 2015, soal apakah menerima atau tidak kembali kepada Bupati Tebo," pungkasnya.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Tebo Pastikan Terima Lagi CPNS 2015
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tebo Pastikan Terima Lagi CPNS 2015 Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library