• Pilihan

    Ternyata Oknum Pejabat Pemkot yang Nyabu Kabid di BPBD

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha masih enggan membeberkan oknum pejabatnya yang dinyatakan positif narkoba oleh BNN usai menjalani tes urine, Senin (5/1) lalu. Fasha berdalih dengan mengedepankan praduga tak bersalah.

    Disinggung soal isu yang beredar, AY merupakan pejabat eselon III di BPBD dan Damkar, Fasha tetap memilih bungkam.

    "Saya tidak mengatakan disitu. Ini langsung menjudge detektif satu ini," sebutnya, Jumat (9/1).

    Dikonfirmasi terpisah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Jambi Ridwan tidak membantah bahwa AY merupakan salah satu bawahannya yakni Kepala Bidang (Kabid). Hanya saja ia enggan berbicara lebih detail soal anak buahnya itu.

    Ridwan menegaskan ia tidak mau melangkahi wewenang BNN dan BKD yang berkewajiban menindaklanjuti hasil tes urine tersebut. Ia sendiri memilih diam dan menganggap tidak terjadi apa-apa dengan bawahannya itu.

    Namun diakuinya, AY hari ini tidak masuk kerja. Ridwan memaklumi hal tersebut karena tentu AY mengalami tekanan psikis.

    "Bagi saya selaku atasannya untuk hal-hal yang prinsip seperti ini, seolah-olah tidak tahu saja. Pembinaannya nanti BKD dan BNN karena itu kegiatannya ada di BKD. Setelah itu dilalui, baru saya memberikan pembinaan-pembinaan. Ada tahapan yang berhak menginterogasinya, menanyakannya, antara BNN dan BKD," katanya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Ternyata Oknum Pejabat Pemkot yang Nyabu Kabid di BPBD.



    sumber;tribunjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ternyata Oknum Pejabat Pemkot yang Nyabu Kabid di BPBD Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library