• Pilihan

    Tim SAR Ketemu Jejak Setiawan yang Hilang di Gunung Kerinci

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kejadian hilangnya Setiawan Maulana merupakan salah satu dari peristiwa yang mengiringi kepergian tahun 2014.Dimana Setiawan dikabarkan hilang di puncak Gunung Kerinci.

    Dari konfirmasi Kerincizone dengan Dan Satgas TNKS Seksi Wilayah I Kerinci Sephadi mengatakan bahwa, sampai saat ini tim pencari masih berupaya menemukan Setiawan. Menurutnya setidaknya saat ini sudah ada tanda-tanda yang ditemukan oleh tim pencari yang diduga merupakan jejak Setiawan.

    Dimana ditemukannya beberapa dahan dan ranting patah, serta ditemukannya bungkusan roti dan tulisan yang di duga milik Setiawan. Diplastik tersebut terdapat tulisan "Saya Enggan Pergi Karena Keindahanmu".

    "Tim pencari sampai saat ini masih berusaha menemukan saudara Setiawan, memang tim menemukan beberapa indikasi dari jejak Setiawan, ada patahan kayu dan plastik yang bertuliskan "Saya Enggan Pergi Karena Keindahanmu" dan itu kita duga adalah milik Setiawan, dan ini juga atas konfirmasi dengan salah satu teman Setiawan yang mengurus urusan logistik saat pendakian, bahwa bungkus roti mirip seperti yang disediakan" katanya pada Kerincizone. (zen-KZ)

    Ikuti Update Pencarian Setiawan


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Tim SAR Ketemu Jejak Setiawan yang Hilang di Gunung Kerinci 
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tim SAR Ketemu Jejak Setiawan yang Hilang di Gunung Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library