• Pilihan

    Tulisan yang Ditemukan Tim SAR Akan Dicocokkan dengan Asli Tulisan Setiawan

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Dalam upaya pencarian Setiawan Maulana Pendaki Gunung Kerinci yang Hilang, Tim pencari menemukan tulisan yang ditulis di bungkus roti, yang diduga tulisan tersebut dibuat oleh Setiawan Maulana. Tulisan tersebut bertuliskan ”Saya Enggan Pergi Karena Keindahannya.”

    Tulisan ditemukan disekitar tugu yuda, tempat yang diperkirakan sebagai lokasi Setiawan dinyatakan hilang dan hilang kontak dengan rekan-rekannya sesama pendaki dari Jakarta.

    Dan Satgas TNKS Seksi Wilayah I Kerinci, Sephadi mengatakan bahwa, untuk memastikan tulisan yang diduga ditulis oleh Setiawan Maulana harus dilakukan pengecekan dengan mencocokkan tulisan tersebut dengan tulisan asli Setiawan.

    ”Sampai saat ini kita belum melihat langsung tulisan yang ditemukan oleh Tim, tapi yang jelas untuk memastikan bahwa itu memang tulisan Setiawan, harus kita cocokkan dulu dengan tulisan asli dari saudara setiawan, kebutulan dari pihak keluarga sudah ada di Kerinci, nanti kalau tulisannya sudah sampai akan kita konfirmasi dengan keluarganya” terang Sephadi, Jumat (2/1).

    Saat ini proses pencarian terhadap Setiawan masih tetap berlangsung, dan Sephadi mengharapkan doa dari masyarakat Kerinci khususnya semoga Setiawan Maulana segera ditemukan.

    "Agar saudara Setiawan dapat segera ditemukan, mohon doa dari kita semua," Katanya. (zen)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Tulisan yang Ditemukan Tim SAR Akan Dicocokkan dengan Asli Tulisan Setiawan


    Get Adobe Flash player



    kerincizone.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tulisan yang Ditemukan Tim SAR Akan Dicocokkan dengan Asli Tulisan Setiawan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library