• Pilihan

    VIDEO: Lima Jam Tanpa Hijab dan Lima Jam dengan Hijab, Apa yang Terjadi?

    Picture
    KERINCINEWS.COM, Video ini mengisahkan tentang seorang perempuan di sebuah kota besar di Amerika Serikat, Manhattan, yang berjalan sendirian selama 10 jam. Ia berjalan kaki lima jam tanpa hijab dan lima jam pakai hijab.

    Apa yang terjadi selama lima jam pertama perempuan berkulit putih itu berjalan sendirian mengelilingi Kota Manhattan tanpa hijab?

    Berbagai godaan ia terima dari laki-laki yang berpapasan dengan dirinya maupun searah sejalan perempuan tersebut. Mengenakan celana jeans hitam, T-Shirt berwarna putih dan memakai kardigan abu-abu.

    Di suatu saat, ia menerima godaan dari seorang laki-laki dengan mengucapkan kata "Wow" sambil memandang dalam-dalam ke perempuan berpakain seksi itu.

    Tak hanya itu, kata-kata seperti "Excuse Me, Ay Mami, go bless you, come back here baby, you wanna play, wanna walk".

    Belum cukup, malahan ada seorang Afro-amerika mendekatinya dan mengajaknya berkenalan bahkan mengikuti perempuan tersebut. Namun ia ditanggapi dingin oleh perempuan tersebut.

    Lalu, bagaimana lima jam berikutnya? Apa yang akan diterima perempuan itu jika ia memakai burka atau hijab berwarna hitam yang menutupi seluruh tubuhnya.

    Sama dengan lima jam pertama, sama sekali perempuan itu tidak menerima godaan, panggilan dan pandangan nakal dari kaum Adam.

    Ia berjalan santai dan lancar melewati orang-orang yang berjalan searah atau berpapasan dengan dirinya. Tidak ada laki-laki yang berpapasan, lalu menggodanya, meliriknya,, bahkan kehadiran perempuan itu diacuhkan saja oleh para pejalan kaki.

    Video yang mengangkat judul 10 Hours of Walking in NYC as a Woman in Hijab ini diakhiri dengan kata-kata " What do you think dan You be the judg"





    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :VIDEO: Lima Jam Tanpa Hijab dan Lima Jam dengan Hijab, Apa yang Terjadi?
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: VIDEO: Lima Jam Tanpa Hijab dan Lima Jam dengan Hijab, Apa yang Terjadi? Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library