• Pilihan

    Wow! 10 Pasangan Mesum Terjaring Razia Di Hotel Bintang

    Pasangan Mesum
    KERINCINEWS.COM, MUAROBUNGO - Sunguh mengejutkan apa yang terjadi pada sebuah hotel di Bungo, hotel yang seyogyanya digunakan untuk hal yang bermanfaat malah disalahgunakan beberapa pasangan ini untuk melepaskan hasrat tak wajar.

    Satpol PP Bungo kembali gelar razia penyakit masyarakat, (24/1), razia yang digelar. Pukul 10.00-04.30 (25/1) tersebut menjaring 10 bukan pasangan suami istri disalah satu hotek di Muara Bungo.

    “Awalnya kita lakukan penyisiran di daerah Kuamang Kuning, namun gagal, sepertinya kedatangan kami telah diketahui oleh pemilik kafe, kedepan kami akan buat trik lain agar bisa menjaring para PSK yang berkeliaran di kafe-kafe yang di duga dijadikan tempat prostitusi,“kata Shobraini Kasat Sat Pol PP Bungo saat dikonfirmasi Jambiupdate.com.

    Diceritakannya, setelah gelar razia di Kuamang Pihak nya langsung lanjut di Hotel Bintang, salah satu hotel di Muara Bungo dan mendapati sepuluh pasangan bukan suami istri dan tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

    “Di hotel bintang, kami mendapati sepuluh pasangan bukan suami istri, mereka akan kami data dan yang terindikasi PSK nanti nya akan kami serahkan kepada dinas terkait,“ujarnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Wow! 10Pasangan Mesum Terjaring Razia Di Hotel Bintang
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wow! 10 Pasangan Mesum Terjaring Razia Di Hotel Bintang Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library