• Pilihan

    Zumi Zola Siap Lepaskan Jabatan untuk Pilgub Jambi

    KERINCINEWS.COM, MUARASABAK - Disahkannya Perppu Nomor 1 Tahun 2014 menjadi UU Pilkada, yang mewajibkan bupati untuk melepaskan atau mengundurkan diri sebagai bupati/walikota tidak menyurutkan niat Zumi Zola untuk merebut kursi nomor 1 Provinsi Jambi. H Zumi Zola Zulkifli menyatakan jika pengunduran diri sebagai syarat Zumi Zola tidak mempermasalahkan jka itu menjadi aturan mainnya dalam Pilgub mendatang.

    "Kalau aturannya mengharuskan mundur dari jabatan bupati untuk jadi calon gubernur, saya siap meletakkan jabatan bupati," ujar bupati Tanjung Jabung Timur ini.
    Namun, Zola tidak ingin berandai-andai, karena kepastian mengundurkan diri dari jabatan bupati masih simpang siur.
    "Kita lihat dulu aturannya, yang berkembang sekarang itukan berbeda daerah, apakah dalam satu propinsi juga harus meletakkan jabatan, maka kita tunggu saja," jelas Zola
    Sebelumnya Zumi Zola sudah melakukan komunikasi ke pusat sebenarnya tidak ada masalah jika maju di Pilgub tanpa harus meletakkan jabatannya sebagai bupati Tanjab Timur. (noha)

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Zumi Zola Siap Lepaskan Jabatan untuk Pilgub Jambi



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Zumi Zola Siap Lepaskan Jabatan untuk Pilgub Jambi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library