• Pilihan

    115 Honorer K2 Sungai Penuh Akan Terima SK

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Pengumuman tenaga honorer Kategori II (K2) Kota Sungai Penuh masih dalam proses. Selain itu, untuk pengeluaran SK untuk K2 akan diteliti terlebih dahulu oleh pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Sungai Penuh.

    Ketika dikonfrimasi SR28, Aries Armen selaku Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Pensiun BKD Kota Sungai Penuh mengatakan, sebanyak 115 orang yang dinyatakan lulus K2 dan akan diserahkan SK pengangkatannya.

    "Ada 115 orang yang terhitung sejak 2005 akan kita serahkan SK-nya. Namun saat ini kita masih mempersiapkan NIP-nya. Sisanya masih kita perjuangkan," katanya.

    Pengangkatan mereka akan mengacu kepada PP No. 56 tahun 2012.

    "Yang mana terdapat beberapa swasta dan yang bodong. Yang bodong itu kelahiran lewat Januari 2006 sesuai PP (Peraturan Pemerintah) No. 56, tidak dibenarkan bekerja di instansi pemerintah," sebutnya.

    Siapa? Sayang ia tidak menyebutkan siapa peserta tersebut. Ditambahkannya, pihak BKD masih menunggu petunjuk atasan. Dalam hal ini sebagian telah dikonfirmasi kepada pihak peserta dan juga sebagian tidak perlu dikonfirmasikan.

    "Seperi yang swasta itu ‘kan tidak perlu konfirmasi lagi. Kalau masih ngotot untuk memperjuangkannya, silakan ubah PP," ujarnya.

    Terkait pengumuman tes CPNS Kota Sungai Penuh, dalam waktu dekat bakal diumumkan.

    "Kita menunggu instruksi pak Sekda. Apakah beliau langsung menjemput ke Panselnas. Nanti baru diserahkan kepada kami (BKD) untuk diumumkan," terangnya.

    Terkait kekosongan formasi, diterangkannya, tidak dibuka lagi. Seperti formasi Lingkungan yang kosong.

    "Nanti yang kosong itu akan kita alihkan dengan membuka fomasi lain. Dimana perguruan tinggi yang ada di Sungai Penuh yang mempunyai jurusan yang relevan dan akan kita akomodir," tegasnya. (SR28)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : 115 Honorer K2 Sungai Penuh Akan Terima SK
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 115 Honorer K2 Sungai Penuh Akan Terima SK Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library