• Pilihan

    Adirozal : Pembezuk Lapas Koruptor Bisa Meningkatkan Ekonomi

    Bupati Kerinci Adirozal
    Bupati Kerinci Adirozal
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Bupati Kerinci H Adirozal menyebutkan, rencana pembangunan Lapas biasa menjadi Lapas khusus koruptor wilayah Sumatera juga berkaitan dengan peningkatan perekonomian masyarakat Kerinci, khususnya masyarakat sekitar Lapas.

    "Kalau keluarga binaan dari luar yang bezuk tentunya mereka membawa uang ke Kerinci, pasti mereka belanja dan menginap di Kerinci, terutama disekitar Lapas. Ini meningkatkan perekonomian masyarakat," ungkap Adirozal.

    Disebutkannya, kalau warga binaan yang tersangkut korupsi dari wilayah Sumatera dibina di lapas khusus Kerinci, maka Lapas khusus yang ada di daerah Jawa tidak begitu sempit.

    BACA JUGA : Kerinci Akan Dijadikan Tempat "Penampungan" Koruptor

    "Makanya kita sangat berharap setelah selesai persoalan tanah nantinya Kementerian Hukum dan HAM bisa mengabulkan permohonan kita untuk pembangunan Lapas Khusus ini," harapnya.
    Sebelumnya, Sekda Kabupaten Kerinci, H Zulfahmi menyebutkan, meskipun sudah dianggarkan pada APBD 2015,  namun untuk pergantian tanaman tumbuh dilokasi pembangunan Lapas Sungai Abu masih mengunggu penyerahan kembali surat hibah tanah dari Kementerian Hukum dan HAM  kepada Pemkab Kerinci


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Adirozal : Pembezuk Lapas Koruptor Bisa Meningkatkan Ekonomi

    Jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Adirozal : Pembezuk Lapas Koruptor Bisa Meningkatkan Ekonomi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library