• Pilihan

    Adirozal : Sungai Penuh - Siulak Deras Jalan Dua Jalur

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Bupati Kerinci Adirozal menyambut baik rencana akan dilakukannnya pelebaran jalan dari Sungaipenuh menuju Siulak Deras, oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi tahun 2015.

    Dimana pelebaran tersebut, nantinya akan dibangun dua jalur untuk mengatasi kemacetan dan mempermudah akses menuju pusat ibukota Kabupaten Kerinci yang terletak di daerah Siulak.

    Rencana pembangunan jalan dua jalur tersebut, terungkap saat Bupati Kerinci saat menerima kunjungan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi belum lama ini.

    Dalam kesempatan tersebut, ia mengatakan pelebaran jalan dari Sungai Liuk ke Siulak Deras dilaksanakan di tahun 2015 dan dirinya berharap jalan menuju Ibu Kota Kabupaten Kerinci bisa di buat dua jalur.

    "Kalau bisa jalan batas Kota menuju ibu Kota Kabupaten Kerinci bisa dibangun dalam dua jalur sehingga lebih nyaman," harapnya.

    Ia juga menjelaskan, tidak hanya itu beberapa ruas jalan di Kerinci juga diharapkan bisa ditangani dan ditingkatkan statusnya menjadi jalan Provinsi Jambi agar pembangunannya bisa lebih cepat. “Kalau jalan sudah bagus maka ekonomi masyarakat akan berjalan lancar sehingga kehidupan masyarakat juga bisa lebih baik,” jelasnya.

    Ada beberapa ruas jalan di yang diharapkan bisa di tingakat statusnya dari kabupaten menjadi Provinsi salah satunya adalah jalan Sekunkung - Batu Kurik. "Ada juga jalan Sekungkung ke Batu kurik akan diusulkan dan ditingkatkan statusnya menjadi jalan provinsi, dengan jalan bagus maka ekonomi masyarakat kita bisa meningkat," katanya.(


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Adirozal : Sungai Penuh - Siulak Deras Jalan Dua Jalur

    harianjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Adirozal : Sungai Penuh - Siulak Deras Jalan Dua Jalur Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library