• Pilihan

    Amburadul, DPRD Kerinci Minta Pemkab Tuntaskan Masalah Aset

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Komisi II DPRD Kerinci meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci segera menyelesaikan permasalahan aset. Pasalnya, masih banyak asset milik Pemkab Kerinci yang tidak jelas keberadaannya.

    Ketua Komisi II DPRD Kerinci, Elyusnadi mengatakan, saat ini masih banyak asset milik Pemkab Kerinci yang tidak jelas keberadaannya. Oleh karenanya, pendataan menjadi kacau.

    "Seperti kendaraan dinas, banyak kendaraan dinas yang tidak lagi berada ditempat semestinya," ujar Elyusnadi, kepada jambiupdate.com, Minggu (8/2).

    Selain itu, ‎keberadaan perlengkapan kantor milik Pemkab Kerinci juga tidak jelas lagi.
    Sebelumnya Bupati Kerinci, H Adirozal meminta kepada Pegawai Pemkab Kerinci untuk mengembalikan kendaraan dinas yang dipercayakan padanya pada saat masih bekerja di instansi lamanya.

    "Banyak asset kita yang belum dikembalikan, seperti kamera, motor dan sebagainya. Kita minta dikembalikan, kalau tidak akan kita tarik kembali," tegasnya.(JU)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Amburadul, DPRD Kerinci Minta Pemkab Tuntaskan Masalah Aset
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Amburadul, DPRD Kerinci Minta Pemkab Tuntaskan Masalah Aset Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library