• Pilihan

    Anak Sekda Sungaipenuh Kembali Dipanggil Dalam Kasus Ijazah Palsu

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Kasus Ijazah palsu yang melibat Putra Pusry Amsyi Sekda Kota Sungaipenuh, Jeje Biantara, akan kembali diproses Polres Kerinci.

    Belum diketahui pasti waktu pemanggilan, namun Kasubag Humas Polres Kerinci, IPTU Nuriswan, Selasa, mengatakan dalam minggu ini Jeje Biantara akan dipanggil kembali untuk proses lebih lanjut.

    Apakah ada rencana untuk memanggil kembali Pusry dalam kapasistasnnya sebagai saksi Jeje Biantara? Nuriswan mengatakan pihaknya belum akan memanggil Pusry.

    Diketahui bahwa kasus penggunaan ijazah palsu oleh Jeje Biantara dalam penerimaan CPNS tahun 2013 lalu bergulir setelah dilaporkan beberapa LSM ke Polres Kerinci.

    Jeje Biantara diduga menggunakan ijazah palsu untuk bisa ikut tes CPNS sehingga lulus CPNS, sedang dirinya diduga tidak kuliah.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Anak Sekda Sungaipenuh Kembali Dipanggil Dalam Kasus Ijazah Palsu

    harianjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anak Sekda Sungaipenuh Kembali Dipanggil Dalam Kasus Ijazah Palsu Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library