• Pilihan

    Armada Pemadam Kebakaran Kabupaten Kerinci Terlambat

    Ilustrasi
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kebakaran hebat membakar sebuah rumah mewah di Desa Tanjung Genting Hilir, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, Jumat sekira pukul 15.00. Rumah permanen itu ludes tak terselamatkan.

    Armada Pemadam Kebakaran Kabupaten Kerinci terlambat tiba di lokasi kebakaran. Sehingga api dengan cepat menghanguskan rumah mewah yang berlokasi di Desa Tanjung Genting Hilir, Kecamatan Gunung Kerinci.

    “Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab kebakaran. Meski ratusan warga ikut turun membantu memadamkan api, namun rumah tersebut tidak berhasil diselamatkan,” ujar warga Tanjung Genting, Goan Herman.

    Beruntung, api tidak menjalar ke rumah warga lainnya, karena bisa diatasi petugas Damkar yang sampai ke lokasi. “Rumah disekitar lokasi kebakaran cukup padat. Namun Damkar bersama warga berhasil mengatasi api, sehingga tidak menjalar ke rumah lain,” katanya.

    Sementara itu, Kapolsek Gunung Kerinci, Iptu Rahman, mengakui terjadi kebakaran di Desa Tanjung Genting, Kecamatan Gunung Kerinci. “Pemilik rumah atas nama Syaharudi Ali (60),” ungkapnya.

    ‎Atas peristiwa yang terjadi Jumat (13/2) sekitar pukul 15.00 WIB itu, diperkarakan kerugian mencapai Rp500 juta. .


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Armada Pemadam Kebakaran Kabupaten Kerinci Terlambat
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Armada Pemadam Kebakaran Kabupaten Kerinci Terlambat Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library